Jumat, 17 September 2010

- Zah Rahan Gabung Persipura Akhir Pekan Ini

Pemain anyar Persipura Jayapura, Zah Rahan diberitakan akan segera bergabung dengan tim Mutiara Hitam itu pada akhir pekan ini.

Pelatih kepala tim Persipura Jacksen F. Tiago mengatakan bahwa pemain asal Liberia itu sudah siap untuk segera bergabung dan berlatih bersama rekan-rekan di tim barunya ini.

"Akhir pekan ini Zah Rahan sudah akan bergabung, dan siap berlatih bersama kami," katanya.

Jacksen menambahkan, dengan kehadiran mantan pemain Sriwijaya FC ini, maka lengkaplah semua pemain Persipura yang telah diikat kontrak untuk musim ini.

"Soal pengalaman dan ketrampilan bermain bola, Zah Rahan boleh dikatakan sangat baik, sehingga hanya tinggal beradaptasi dengan pemain Persipura lainnya, agar terjalin kolektivitas dan kerja sama lapangan yang baik antara mereka," jelasnya.

Pelatih asal Brasil ini menambahkan, kehadiran pemain bernama lengkap Zah Rahan Karangar ini dalam tim Persipura akan sangat membantu klub tersebut untuk meraih gelar dalam setiap kompetisi yang diikutinya, apalagi ia adalah seorang playmaker.

"Zah Rahan ini pemain serba bisa untuk lini tengah maupun depan, jadi sangat bisa memberikan umpan matang kepada pemain depan, dalam setiap pertandingan nanti," papar pelatih yang musim lalu harus puas mengantarkan timnya sebagai runner up saja di Liga Super Indonesia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar