Rabu, 01 September 2010

- Masuk Line Up, Njanka Tiba-Tiba Jadi Penonton

Ada yang sedikit janggal dalam laga Inter Island Cup antara Arema Indonesia melawan Persiwa Wamena, Selasa (31/08). Pemain belakang andalan Arema, Pierre Njanka, yang awalnya masuk dalam starting line-up tiba-tiba hanya bisa menonton dari tribun undangan.

Dalam pengamatan bola.net, nama Njanka sendiri masuk dalam Daftar Susunan Personel Tim (DSP). Bahkan, dalam DSP tersebut, pemain bernomor punggung 24 ini didapuk menjadi kapten tim. Namun, kala MC mengumumkan susunan pemain, nama Njanka justru digantikan oleh Waluyo.

Sepanjang pertandingan, Njanka nampak hanya duduk di bangku undangan bersama Esteban Guillen dan Noh Alam Shah.

Sementara itu, kala dikonfirmasi mengenai absennya Njanka, pelatih Arema, Miroslav Janu mengaku bahwa dia sebetulnya sangat ingin memainkan Njanka. Menurut pelatih asal Republik Ceko ini, sosok pemain senior seperti Njanka sangat dibutuhkan untuk mengayomi pemain muda Arema di laga tersebut. Namun, secara tersirat, Janu mengakui ada masalah antara Njanka dengan pihak manajemen yang masih belum selesai sehingga dia tidak bisa menurunkan pemain asal Kamerun tersebut.

"Untuk masalah Njanka, silahkan tanya saja pada pengurus. Saya tidak mau ikut campur," ujar Janu.

Bagi sebagian kalangan, pernyataan Janu ini ditafsirkan sebagai masih belum beresnya kontrak Njanka di klub berlogo kepala singa ini. Namun, sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak manajemen terkait hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar