Rabu, 01 September 2010

- Persibo Berangkatkan Pemain U-21

Manajemen Persibo Bojonegoro, Jatim, akhirnya memberangkatkan dan mendaftarkan 18 pemain U-21 hasil seleksi internal Persibo dalam kompetisi Piala Gubernur Jatim ke-IX.

Keberangkatan para pemain tersebut hanya didampingi Asisten Pelatih Persibo Bambang Pramuji, kata Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar, Rabu.

"Saya tidak ikut mendampingi Persibo dalam laga melawan Deltras Sidoarjo yang dijadwalkan berlaga di Stadion Delta Sidoarjo, Rabu malam.

Dari pemain yang didaftarkan itu, tidak ada satu pemain pun dari pemain Tim Persibo Liga Super yang sebelumnya ditarik dari kompetisi Piala Gubernur Jatim, karena manajemen merasa dicurangi wasit.

Dalam laga melawan Persikubar Kutai Barat di Stadion Delta Sidoarjo, striker Persibo, Samsul Arif dan M.Irfan mendapatkan kartu merah dan tujuh pemain mendapatkan kartu kuning.

Dalam pertandingan itu, akhirnya Persibo kalah 1 - 3 melawan Persikubar, katanya.

Menurut Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sarjono diberangkatkannya pemain Persibo U-21 tersebut, merupakan bentuk protes atas kejadian pertandingan antara Persibo melawan Persikubar.

"Dan lagi juga memberikan kesempatan kepada para pemain lokal Persibo untuk mengembangkan permainannya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar