Kamis, 23 September 2010

- Badan Tim Nasional Turun Tangan Proses WNI Kim

Secercah harapan bagi Kim Jeffrey Kurniawan mulai muncul. Proses naturalisasi pemain berdarah Jerman ini diharapkan bakal lebih cepat usai Badan Tim Nasional turun tangan membantunya. Hal ini diungkapkan Kim, Kamis (23/09).

"Saya merasa jauh lebih baik setelah berita buruk bahwa saya tidak bisa bermain di ISL. Ini terkait dengan janji BTN untuk membantu proses naturalisasi saya," ungkap Kim pada bola.net.

"Saya berharap, mereka dan Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga mampu bekerja sama dan membantu saya mendapatkan hasil positif secepat mungkin."

"Saat ini, saya bakal bertahan di Persema sembari berkonsentrasi untuk menyembuhkan cedera engkel saya. Jadi begitu proses naturalisasi selesai, saya bisa segera bermain sepak bola lagi," tandas pemain berusia 20 tahun ini.

Sementara itu, pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann mengaku telah mendengar bahwa proses naturalisasi Kim dibantu oleh BTN. Bahkan, menurut Timo, surat rekomendasi proses WNI Kim telah berada di meja Menpora. "Semoga beliau menepati janjinya untuk membantu Kim melalui fast track," ujar pelatih berdarah Jerman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar