Jumat, 17 September 2010

- Sriwijaya FC Agendakan Uji Coba Lawan Persibo

Sriwijaya FC dijadwalkan akan beruji coba melawan Persibo Bojonegoro, pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Kediri pada tanggal 18 September nanti.

"Uji coba dengan Persibo masuk dalam rangkaian kegiatan dalam pemusatan latihan selama di Malang dari tanggal 13 September hingga 4 Oktober nanti," kata Hendri Zainuddin, selaku Direktur Teknik klub tersebut.

"Uji coba dengan Persibo sebagai juara Divisi Utama musim lalu akan sangat bermanfaat bagi tim mengingat selama ini kita belum pernah bertemu tim ini di kompetisi resmi Liga."

"Pertandingan nanti dapat menjadi kesempatan untuk mengukur kekuatan lawan," jelasnya.

Dia menambahkan, sebelumnya manajemen Sriwijaya FC tidak mengagendakan beruji tanding dengan Persibo selama training center di Malang. Malahan, menjadwalkan bertemu dengan Persema Malang dan Metro FC.

"Karena Persema dan Metro membatalkan uji coba maka manajemen klub pun terpaksa mencari klub pengganti. Dan beruntung sekali Persibo bersedia," aku Hendri.

Dia menerangkan, pemusatan latihan ini dimaksudkan untuk pematangan tim sebelum berlaga di Liga Super Indonesia musim mendatang yang bergulir pada 26 September 2010.

Sebelumnya, "Laskar Wong Kito" akan melakukan pertandingan pembuka Liga Super bertajuk "Community Shield" melawan Arema Indonesia di Malang, 25 September 2010.

"Kota Malang memiliki banyak klub seperti Persema, Arema, dan beberapa klub Divisi Utama dan Divisi I. Jika berlatih di sana, harapan kita mendapatkan banyak lawan tanding. Kami optimis akan ada klub lain yang bersedia beruji tanding," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar