Rabu, 01 September 2010

- Engkel Retak, Kim Jefrrey Istirahat Dua Pekan

Kabar buruk datang dari Kim Jeffrey Kurniawan. Penggawa Persema Malang ini dipastikan lebih lama lagi absen dari lapangan hijau akibat cedera yang dideritanya. Kemungkinan besar, pemain berdarah Indo-Jerman ini baru pulih seutuhnya dua pekan lagi.

Dalam pesan singkatnya pada bola.net, Kim mengaku bahwa cedera engkelnya ternyata lebih parah dari yang diperkirakan sebelumnya. Engkel pemain yang sedang mengurus kewarganegaraan Indonesia ini retak akibat tebasan dua pemain Persebaya Selection di ajang Piala Gubernur lalu.

Meski menderita cedera, Kim mengaku tidak kapok bermain di Indonesia. Dia menyatakan bahwa cedera itu merupakan hal yang wajar bagi pesepakbola. "Memang cedera itu sangat berat bagi saya. Namun, itulah kehidupan. Semua harus saya jalani. Saya tidak kapok bermain di Liga Indonesia," ungkapnya.

"Setelah dua minggu ini, saya akan pulih sepenuhnya dan akan tampil lebih baik lagi dari sebelumnya."

Lebih lanjut, pelatih Persema, Timo Scheunemann menyatakan harapannya agar Kim bisa segera pulih. Menurut pelatih kelahiran Kediri ini, Kim merupakan salah satu pemain andalannya dalam menyongsong musim kompetisi mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar