Kamis, 23 September 2010

- Persibo Bawa 20 Pemain

Persibo Bojonegoro, Jatim, membawa 20 pemain dalam laga perdana ISL 2010-2011, melawan Persiba Balikpapan, di Stadion Brawijaya, Kediri, 26 September 2010.

"Kami membawa 20 pemain ke Kediri yang sudah pasti bergabung dengan Persibo," kata Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar, saat memimpin latihan persibo di Stadion Letjen H Soedirman di Bojonegoro, Kamis pagi.

Dijadwalkan Persibo melakukan uji coba melawan Persibo U-21 di Stadion Letjen H Soedirman, Kamis sore.

Menjawab pertanyaan, menurut dia, dua pemain asing yang baru didatangkan yaitu Bationo Germain, mantan "striker" (penyerang) Deltras Sidoarjo di Piala Gubernur Jatim dan Andrea Portulez asal Portugal, masih akan dilihat dulu kemampuannya.

Dari dua pemain tersebut, hanya akan dipilih satu pemain asing non-Asia yang bisa bergabung dengan Persibo. Dengan demikian, belum tentu mereka ikut dibawa ke Kediri dalam laga melawan Persiba Balikpapan.

Kecuali, salah satunya bisa dipastikan bisa direkrut karena sesuai dengan kebutuhan Persibo, yang masih membutuhkan satu pemain asing dengan posisi "striker".

"Untuk memastikan kemampuan mereka, membutuhkan beberapa kali latihan," ujarnya menjelaskan.

Sementara itu, pemain asing dari Asia, Hyu Soo asal Korea Selatan, beberapa hari yang lalu sudah dipulangkan. Dipulangkannya, pemain dengan posisi striker tersebut, karena dianggap sudah diketahui kemampuannya dan dinilai tidak sesuai kebutuhan.

Yang jelas, katanya, materi latihan yang diberikan di waktu tersisa yakni memperkuat kerja sama tim. Pertimbangannya, Persiba Balikpapan di SLI bukan tim baru, sehingga bisa dipastikan mereka sudah siap dalam laga melawan Persibo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar