Rabu, 01 September 2010

- PSIR Akan Hadapi Pesik

PSIR Rembang, Jawa Tengah, yang berniat melakukan pertandingan uji coba melawan Pesik Kuningan, Jawa Barat, masih menghadapi masalah internal karena formasi tim ini belum lengkap.

Pelatih PSIR Rembang, Soeroso, Rabu, mengatakan, untuk saat ini tidak terlalu mempersoalkan formasi tim, sebab pertandingan tersebut hanya sebagai pemantapan pemain.

"Kami tidak menargetkan hasil muluk-muluk. Pesik Kuningan merupakan tim yang akan berlaga di Divisi I. Sebelumnya, tim tersebut mengajukan permohonan latih tanding," katanya.

Dia menyebutkan, tim berjuluk Laskar Dampo Awang direncanakan bertolak ke Kuningan pada Jumat (3/9) malam karena pada Sabtu (4/9), pertandingan kedua tim akan dilaksanakan.

Mengenai rencana menggelar latih tanding di Stadion Krida Rembang, dia mengatakan langkah itu belum bisa dilakukan saat bulan Ramadhan.

"Stadion kami belum memiliki lampu dan memang masih dalam bulan Ramadhan sehingga kami tidak bisa menggelar uji coba Ramadhan," katanya.

Dia menambahkan, pihaknya akan memanfaatkan latih tanding di Kuningan untuk mendalami karakter pemain saat menjalani pertandingan resmi. Apabila mantap, kata dia, pekan depan pelatih akan mengajukan nama-nama pemain ke manajemen.

Manajer PSIR Sumadi mengatakan, tim PSIR kembali kedatangan dua pemain gelandang yaitu M. Zaini (mantan pemain PSIS) dan Herry Yahya (mantan pemain Persibom Bolaang Mongondow).

"Keduanya akan mengikuti seleksi pada Rabu (1/9) sore ini," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar