Kamis, 23 September 2010

- ANTV Manjakan Penikmat Bola Tanah Air

Salah satu stasiun televisi swasta nasional, ANTV dalam jumpa pers di Jakarta hari ini (Kamis, 23/09) mengatakan bahwa penikmat sepak bola tanah air akan semakin dimanja dengan tayangan Djarum Indonesia Super League (DISL) musim 2010-11 ini.

Televisi pemegang hak siar DISL ini menuturkan bahwa setidaknya ada hampir 150 pertandingan yang akan ditayangkan dalam musim ini

"ANTV akan mengadakan siaran sepak bola setiap hari dari Senin sampai Minggu. Khusus Sabtu-Minggu ada dua pertandingan sekaligus setiap hari," kata H. Azkarmin Zaini, selaku Direktur Pemberitaan Olah Raga dan Komunikasi Koorporat ANTV.

Ia menjelaskan, "Siarannya sendiri akan berlangsung sore hari pukul 15.00 sampai 17.30, setiap hari Senin hingga Minggu. Khusus pada Sabtu dan Minggu ditambah dengan siaran malam hari, pukul 18.30 hingga 21.00 wib."

Ada beberapa peningkatan dalam tayangan liga yang juga sering disebut Liga Super indonesia ini, di antaranya adalah disiarkannya pertandingan yang berlangsung di daerah, di luar pulau Jawa, untuk meliput pertandingan klub-klub seperti Persisam Samarinda, Persiba Balikpapan dan lain-lain.

"Kali ini ANTV tidak fokus hanya pertandingan di Jawa, tapi akan ada siaran langsung di luar kota Jawa seperti Palembang, Padang, Banjarmasin, Samarinda dan Balikpapan," tambah Azkarmin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar