Rabu, 15 September 2010

- Persisam Resmi Kontrak 22 Pemain

Persisam Samarinda resmi mengontrak 22 pemainnya menjelang bergulirnya putaran pertama Indonesia Super Liga (ISL) musim 2010/2011 yang dimulai 29 September mendatang.

"Selain pertimbangan efisiensi anggaran, dengan merekrut 22 pemain itu kami yakin Persisam mampu bersaing dengan klub lainnya di kompetisi ISL," kata Manajer Persisam, Harbiansyah Hanafiah.

Ia menjelaskan, dari 22 pemain itu, hanya seorang yang belum melakukan kesepakatan kontrak karena sedang dalam proses negosiasi.

"Sebanyak 21 pemain sudah kami bayar 5 persen dari nilai kontrak mereka masing-masing sesuai dengan kesepakatan sebagai tanda jadi. Mereka akan bergabung dengan Persisam, sedangkan penuntasan pembayaran tahap kedua sebesar 20 persen kami lakukan secepatnya sebelum kompetisi bergulir," jelasnya.

Untuk satu pemain yang masih dalam tahap negosiasi, Harbiansyah mengatakan pemain itu merupakan pemain asing Asia yang menempati posisi sebagai penyerang. "Saya belum sebut nama pemain itu, karena masih belum pasti. Nanti kalau negosiasi berjalan sempurna baru kami informasikan," ungkap manajer itu.

Pada musim kompetisi tahun ini, Persisam tidak terlalu banyak berbelanja pemain baru karena dari rencana 22 pemain itu hanya terdapat 6 pemain baru seperti Julio Lopez, Gangga Mudana, Fajar Legian, Isdianto, Agung Prasetio dan satu pemain asing Asia yang tengah dalam proses negosiasi.

"Kami juga banyak melakukan pencoretan pemain seperti Danilo Fernando, Zaenal Arif, Sony Kurniawan, Agus Priyanto dan Mukti Ali Raja, ditambah beberapa pemain yang sudah tereliminasi pada saat kompetisi berjalan pada musim 2009 lalu," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar