Kamis, 09 September 2010

- Persibo Gaet Gelandang Korea Selatan

Pemain tengah asal Korea Selatan, You Young Woo, dipastikan bergabung dengan Persibo Bojonegoro pada kompetisi Liga Super Indonesia 2010/2011, setelah mendapat rekomendasi dari pelatih Sartono Anwar untuk dikontrak.

Informasi yang diperoleh di Bojonegoro, Rabu, menyebutkan pemain berusia 25 tahun yang terakhir memperkuat klub Busang FC Korsel itu, telah mengikuti proses seleksi di Persibo selama sepekan bersama sejumlah pemain lainnya.

Selama menjalani seleksi, pelatih Sartono Anwar cukup terkesan dengan kemampuan dan kualitas pemain berposisi gelandang serang tersebut, sehingga sepakat untuk memasukkannya dalam skuad Laskar Angling Darmo.

"Karena sudah ada rekomendasi dari pelatih, secepatnya kami realisasikan penandatanganan kontrak setelah lebaran ini," kata Asisten Manajer Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono.

Negosiasi nilai kontrak dengan Young Woo sudah tercapai kesepakatan, namun manajemen tim Persibo enggan mengungkapkan besarnya kontrak tersebut.

Imam Sudjarwo menjelaskan dengan bergabungnya Young Woo, Persibo kini telah resmi memiliki dua pemain asing, setelah Victor Da Silva asal Brasil yang telah membela tim pada musim lalu, juga diperpanjang kontraknya.

Sedangkan tiga pemain asing sisanya akan diputuskan setelah lebaran. Saat ini, terdapat dua pemain asing yang masih mengikuti seleksi, yakni Yasuke Sasa dan Satosi Otomo (keduanya asal Jepang).

Yasuke Sasa terakhir memperkuat tim Divisi Utama Persikabo Bogor pada kompetisi musim sebelumnya, sedangkan Satosi Otomo adalah mantan penyerang Persib Bandung.

"Kami masih terus memantau kemampuan keduanya. Mudah-mudahan setelah lebaran sudah ada keputusan," tambah Imam Sudjarwo.

Ia menambahkan hingga saat ini terdapat sekitar 20 pemain yang sudah bergabung dengan Persibo dan menargetkan untuk merekrut sebanyak 30 pemain, guna menghadapi Liga Super 2010/2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar