Selasa, 14 September 2010

- Selesai di Persipura, Edu Gabung Persidafon

Jayapura - Karir sangat panjang Eduard Ivakdalam bersama Persipura Jayapura telah berakhir. Gelandang veteran itu kini bermain untuk Persidafon Dafonsoro setelah tim lamanya tidak memperpanjang kontraknya.

Hal itu dikonfirmasi asisten pelatih Persidafon, Erens Pagelerang, setelah Edu -- sapaan pemain 35 tahun itu -- bergabung dengan tim tersebut.

"Edu sudah bergabung dengan Persidafon. Dia bahkan sudah mengikuti latihan bersama tim," jelas Erens.

Edu, yang menghabiskan 16 tahunnya di Persipura, mengaku senang bisa memperkuat tim yang berkiprah di Divisi Utama Liga Indonesia itu. Ia bertekad membantu Persidafon untuk lolos ke Liga Super musim depan.

"Ya, saya sudah tidak lagi di Persipura dan sekarang saya ingin fokus dengan tim baru saya. Saya tidak menyesal bergabung dengan Persidafon, karena tim yang saya perkuat ini masih merupakan tim asal Papua," tuturnya.

Selain Edu anajemen Persidafon juga menggaet beberapa pilar Persipura yang pada musim ini tak lagi diperpanjang kontraknya, yakni Edison Ames dan Yohanis Makanway.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar