Jumat, 17 September 2010

- Dua Tim Agendakan Derby Kalimantan

Dua tim Kalimantan yakni Persisam Putra Samarinda dan Bontang FC mengagendakan partai uji coba 'Derby Kalimantan' pada hari Minggu 19/9 di Stadion Mulawarman Bontang, dalam rangka persiapan menjelang bergulirnya Indonesia Super Liga (ISL) 2010/2011.

"Setelah beberapa Minggu menjalani latihan fisik dan teknik, kami memang perlu lawan yang sepadan untuk evaluasi pemain, melawan Bontang FC menjadikan uji coba yang penuh makna bagi tim kami, karena keduanya sama-sama bersaing di ISL," kata Hendri Susilo, pelatih Persisam Putra Samarinda, di Samarinda, Kamis.

Namun, Hendri mengaku belum yakin betul akan analisanya sebelum pemain Persisam berhadapan dengan tim kuat atau sepadan seperti Bontang FC.

"Melawan tim kuat akan memudahkan saya untuk mengevaluasi secara utuh tentang kualitas pemain, baik kelebihan maupun kekurangan yang mereka miliki, dan dari hasil evaluasi ini akan menjadikan modal bagi tim kami menghadapi partai perdana melawan Arema Malang 29 September mendatang," jelas Hendri.

Sementara itu Fachry Husaini pelatih Bontang FC menyikapi hal yang sama tentang laga uji coba melawan Persisam Putra.

"Tim kami memang perlu menjalani uji coba, karena memang banyak yang harus kami evaluasi akibat lambatnya start kami dalam hal persiapan tim," terang Fachri.

Dirinya berharap laga melawan Persisam itu, bisa melecut semangat semua komponen yang ada dalam timnya untuk terus berbenah menjelang laga ISL yang semakin dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar