Senin, 06 September 2010

- PSMS Pulangkan Pemain Chili

Pengurus PSMS akhirnya memulangkan gelandang asal Chili, Alejandro Tobar, melihat setelah sekian hari menjalani seleksi di Stadion Teladan Medan, pemain bertubuh jangkung itu tidak menunjukkan performa terbaiknya.

"Hari ini Tobar akan kita pulangkan," ungkap Sekretaris Umum PSMS, Idris SE, kepada ANTARA melalui telepon selular, Senin.

Memang selama menjalani seleksi, Alejandro Tobar tidak menunjukkan perkembangan berarti, bahkan dalam laga uji coba melawan Sumut Selection di Stadion Teladan, Sabtu (4/9) sore, pemain dengan spesialis kaki kiri itu lebih banyak berjalan kemungkinan cedera pahanya yang dialaminya.

Dengan dipulangkannya Alejandro Tobar, maka saat ini tinggal dua legiun asing yang menjalani seleksi sebagai syarat untuk bergabung dengan skuad "Ayam Kinantan" PSMS, yakni duet striker Amos Marah Kicmett (Liberia) dan Itonio Roberto Acosta Collante (Paraguay).

"Kelihatannya Amos Marah dan Roberto Acosta bisa bertahan, karena penampilan keduanya dalam uji coba kemarin terlihat cukup solid, padahal sebelumnya tidak pernah bermain bersama," ujar Idris.

Sebagai pengganti Tobar, kata Idris, pihaknya masih memburu beberapa pemain asing untuk menempati posisi gelandang dan dalam waktu dekat gelandang asal Argentina, Antonio Palas, akan merapat bergabung dengan PSMS.

Disinggung tentang penampilan PSMS secara keseluruhan, Idris menilai penampilan Affan Lubis dan kawan-kawan terlihat lebih solid daripada sebelumnya. Organisasi permainan berjalan dengan baik dan serangan-serangan yang dibangun lebih menggigit.

"Yah, lumayanlah. Permainan anak-anak mulai berkembang," papar pria berdarah Aceh itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar