Kamis, 02 September 2010

- PT Liga Agendakan Jadwal Ujicoba Timnas

PT Liga Indonesia mengagendakan jadwal ujicoba Timnas PSSI pada tanggal 9 dan 13 Oktober sesuai dengan rancangan jadwal kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2010-2011 yang telah disusun.

Pada kedua hari tersebut PT Liga tidak menjadwalkan pertandingan kompetisi reguler, dimana kompetisi ISL akan dimulai pada 26 September mendatang.

Sesuai rancangan jadwal yang dirilis PT Liga, Rabu, lima tim papan bawah akan menjadi tuan rumah pada hari pertama kompetisi. Kelima tim tersebut adalah Persijap Jepara yang akan menjamu PSM Makassar, Persibo Bojonegoro vs Persiba Balikpapan, Semen Padang vs Persipura, Pelita Jaya vs Persiwa Wamena dan PSPS Pekanbaru kedatangan Persija Jakarta.

Kompetisi Liga Super Indonesia masih tetap bergulir dengan jadwal padat, di mana pada Selasa, Rabu dan Kamis digelar sejumlah pertandingan atau sama seperti musim-musim sebelumnya.

Usai pertandingan hari pertama tersebut, pada Selasa (28/9) akan digelar satu pertandingan antara Persela Lamongan melawan Persib Bandung, kemudian pada Rabu (29/9) digelar lima pertandingan.

Kelima pertandingan hari Rabu adalah Persisam vs Arema, Bontang FC vs Persema, Deltras vs Sriwijaya FC, Persijap vs Persiba dan Persibo vs PSM Makassar.

Hingga hari-H ujicoba Timnas masih akan tergelar delapan pertandingan lain yakni Semen Padang vs Persiwa dan Pelita Jaya vs Persipura (30/9), Bontang FC vs Arema Indonesia, Deltras vs Persib dan Persela vs Sriwijaya FC (2/10).

Kemudian pada 3, 6 dan 7 Oktober digelar Persisam vs Persema, PSM vs Semen Padang dan Persiba vs Pelita Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar