Selasa, 21 September 2010

- Naturalisasi Belum Beres, Kim Jeffrey Dilarang Main

Sebuah berita yang tidak mengenakkan datang dari Kim Jeffrey Kurniawan. Harapan pemain asal Jerman tersebut untuk merumput di Indonesia, musim ini dipastikan kandas. PT. LI tidak memperbolehkan Kim merumput karena proses naturalisasinya belum selesai.

Bagi Kim, yang selama ini berlatih bersama Persema Malang ini, keputusan BLI tersebut membuatnya sangat terpukul. Dia mengaku bahwa keputusan ini sama sekali di luar dugaannya.

"Saat ini, saya tidak tahu harus berbuat apa. Jujur saja, saya tidak pernah mempersiapkan hal seperti ini," ungkap Kim.

"Saya harus segera mencari kesempatan lain karena saya sangat ingin tetap bermain di Indonesia."

"Saya akan melakukan apapun agar bisa tetap berada di sini. Bahkan, saya sama sekali tidak keberatan bermain di divisi utama sembari menanti proses naturalisasi saya beres. Namun, saya tidak tahu harus meminta tolong pada siapa," tandas pemain berusia 20 tahun tersebut.

Kim layak kaget mendengar vonis PT LI tersebut. Pasalnya, beberapa waktu lalu, CEO PT LI, Djoko Driyono berjanji bakal mengusahakan agar Kim tetap diperbolehkan bermain sembari menunggu selesainya proses naturalisasinya. Namun, tiba-tiba muncul vonis yang menyatakan Kim tidak boleh merumput sampai proses naturalisasinya selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar