Sabtu, 08 Januari 2011

- Puas Peforma Skuadnya, Timo Juga Puji Solo FC

Solo - Persema Malang memetik kemenangan telak atas Ksatria XI Solo FC di laga perdana LPI. Selain puas dengan penampilan anak buahnya, Timo Scheunemann juga memuji tim lawan.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Manahan, Sabtu (8/1/2011) sore WIB, Persema meraup angka penuh usai mencukur tim tuan rumah 5-1. Dua golnya dicetak Irfan Bachdim, sedangkan satu gol hiburan Solo FC tercipta dari kaki Yunet Hadiyanto Wibowo.

"Saya rasa anak-anak sudah bermain dengan bagus. Memang kemampuannya tak seluruhnya keluar karena hujan kita tim teknik tapi karena hujan kami bikin beberapa kesalahan," papar Timo dalam konferensi pers pasca pertandingan.

"Irfan bikin dua gol dan itu bagus. Angga mencetak gol pertama dalam sejarah LPI dan saya senanglah."

Timo turut memuji Solo FC meskipun kalah secara memalukan. Ia meyakini jika skuadnya lengkap nanti, lawannya itu mampu bermain lebih bagus dan bisa berbuat banyak di LPI.

"Permainan lawan tampak agak gembos karena pemain asingnya belum dapat bermain karena terganjal izin kerja. Saya sangat menyangkan hal itu."

"Tetapi saya yakin ke depannya Solo FC akan kuat karena pemain-pemainnya penuh semangat juga ya mungkin kurang pengalaman. saya rasa Solo FC akan bisa berbuat banyak di LPI. Apalagi setelah pemain-pemain asingnya telah dapat merumput."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar