Jumat, 21 Januari 2011

- Jamu PSM, Persema Mau Pesta Gol Lagi

Malang - Persema Malang memetik kemenangan besar saat menghadapi Ksatria XI Solo FC di laga pembuka LPI. Di laga berikutnya menjamu PSM Makassar, Laskar Ken Arok kembali menargetkan pesta gol.

Dimotori Irfan Bachdim, Persema Malang menggilas Solo FC dengan skor 5-1 pada laga perdana Liga Primer Indonesia pada 8 Januari lalu.

Pertandingan kedua Persema diyakini bakal lebih sulit lantaran lawan yang mereka hadapi adalah sesama tim yang sudah terbentuk matang, PSM Makassar. Meski begitu, skuad besutan Timo Scheunemann optimistis bisa memetik kemenangan dalam laga yang akan dilangsungkan di Stadion Gajayana, Sabtu (22/1/2011) besok.

Tak tanggung-tanggung, bermodal kemenangan besar di pertandingan perdana, Persema ingin mengulang pesta gol ke gawang 'Juku Eja'.

"Apalagi besok main di kandang, kami ingin berpesta gol," sahut Timo Scheunemann kepada wartawan di Sekretariat Persema Jalan Majapahit, Jumat (21/1/2011).

Kekuatan Persema untuk laga tersebut sesungguhnya akan berkurang karena tak laga dipekuat Abanda Herman yang sudah dicoret karena alasan indisipliner. Meski begitu Timo tetap yakin akan mampu menahan gempuran tamunya.

Persema juga belum akan bisa tampil dengan kekuatan penuh karena kondisi Kim Jefery Kurniawan yang belum pulih benar dan belum tuntasnya masalah perizinan kerja pemain asal Korea Selatan Han Sang-min. Yang jelas pelatih asal Jerman itu masih akan mengandalkan bintang Piala AFF 2010 lalu, Irfan Bachdim.

"Irfan pasti kita turunkan untuk mencetak gol," tuntas Timo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar