Sabtu, 08 Januari 2011

- Kim untuk Segarkan Suasana

Solo - Walaupun belum fit 100 persen, Kim Jeffrey Kurniawan tetap dimainkan Persema Malang di laga pembuka Liga Primer Indonesia. Menurut pelatihnya, ia diturunkan untuk menyegarkan suasana.

Kim tidak tampil dari awal pertadingan Persema di kandang Solo FC, Sabtu (8/1/2011), dan masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Terlihat jelas kalau pemain keturunan Jerman itu tidak bebas mengingat cederanya yang masih dalam tahap pemulihan.

"Dia masih lemah, otot-ototnya masih lemah karena tak melakukan apapun setelah digips pasca operasi engkel," ungkap pelatih Persema, Tim Scheunemann.

"Tapi dia begitu ingin main dan saya liat juga Pasoepati perlu spirit lagi setelah timnya tertinggal jauh tadi. Sehingga saya rasa jika Kim masuk bisa menyegarkan suasana.

Kim terlihat amat kesakitan dan memegangi engkelnya setelah dijegal oleh seorang bek lawan. Meski demikian Timo memastikan bahwa kondisi anak didiknya itu baik-baik saja.

"Kim tidak cedera cuma dia masih merasa sakit di bagian cederanya. Dia tetap bisa main tapi cuma dapat main sekitar 30 menitan sampai kira-kira April," simpul sang pelatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar