Senin, 03 Januari 2011

- Besok, Persema Pastikan Nasib Irfan & Kim

Malang - Persema Malang bersiap menggelar acara konferensi pers untuk menjelaskan nasib Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan di klub itu. Acara tersebut akan digelar, Selasa (4/1/2010) besok.

Kepastian tersebut tidak jauh berbeda dengan kabar yang beredar sebelumnya, yaitu Persema akan segera memberikan konfirmasi terkait spekulasi masa depan Irfan dan Kim.

"Besok kita sampaikan soal Irfan Bachdim langsung dari manajemen," tutur Pelatih Persema Timo Schunemann usai menggelar latihan rutin di lapangan futsal Champions di kompleks Perumahan Puncak Tidar, Kabupaten Malang, Senin (3/1/2011) sore WIB.

Pelatih berdarah Jerman itu mengaku sudah tahu apa yang akan disampaikan oleh pihak manajemen tim. Namun, ia enggan membocorkannya.

"Memang saya tahu, tapi tak etis jika saya sampaikan, biar manajemen saja besok melalui jumpa pers," bebernya.

Hari ini, sambung dia, Irfan dan Kim tengah bertemu manajemen di Jakarta untuk memastikan teken kontrak atau tidak.

Irfan & Kim Sangat Ingin Tetap di Persema

Dalam kesempatan yang sama Timo juga mengungkapkan bahwa baik Irfan maupun Kim sangat ingin tetap bermain di Persema. Ada dua alasan utama mengapa kedua pemain blasteran itu ingin bertahan.

Alasan pertama, Irfan dan Kim sudah merasa nyaman dengan Persema. Dengan begitu, mereka yakin bisa mengembangkan talenta yang dimiliki.

Sedangkan alasan kedua adalah aspek finansial. Di Persema gaji keduanya tidak terancam macet, seperti yang terjadi di beberapa klub profesional lain di tanah air.

"Beberapa hal itu yang menjadi pertimbangan mereka jika memutuskan bergabung dengan Persema. Itu yang disampaikan mereka kepada saya terakhir kali bertemu," ungkap Timo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar