Minggu, 30 Januari 2011

- Luis Figo di 'Indonesia Menggiring Bola'

Antusiasme masyarakat Indonesia pada hal yang berbau sepak bola tak perlu diragukan lagi. Terbukti, acara "Dua Kelinci Indonesia Menggiring Bola" mendapat sambutan yang sangat meriah.

Tak kurang dari 10 ribu peserta mengikuti acara yang merupakan bagian dari launching resmi kerjasama sponsorship antara Kacang Dua Kelinci dengan klub sepak bola Spanyol, Real Madrid.

Antusiasme pecinta sepak bola ini makin menjadi dengan hadirnya salah seorang legenda Madrid, Luis Figo, pada acara yang dihelat di Silang Barat Monas, Minggu (30/01) pagi ini.

Menurut Edwin Sutiono, Direktur PT Dua Kelinci, program ini bertujuan untuk menginspirasi dan menumbuhkan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap sepak bola.

"Kami berharap agar sepak bola Indonesia makin berprestasi," ungkap Edwin.

Edwin menambahkan bahwa gelaran di Jakarta ini merupakan pembuka dari gelaran yang juga bakal dihelat di Bandung, Surabaya dan Semarang ini. Selain itu, juga bakal ada berbagai kegiatan berbau sepak bola lainnya, yang juga bakal digelar.

"Kami juga berencana untuk memberi apresiasi pada Timnas Indonesia dengan mengirim empat pemain timnas ke Real Madrid untuk melakukan field trip," imbuh Edwin.

Karena itulah, selain Luis Figo, nampak hadir pula dua pemain Timnas Indonesia, Ahmad Bustomi dan M.Nasuha dalam acara yang memperebutkan doorprize sepeda motor, sepeda dan handphone tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar