Selasa, 04 Januari 2011

- Fans Ingin Irfan Bertahan di Persema

Malang - Irfan Bachdim masih diinginkan warga Malang untuk bergabung dengan Persema Malang. Mereka berharap pemain blesteran Belanda itu mampu membawa klub itu menuai prestasi terbaik di masa mendatang.

"Kami sebagai warga Malang sangat menginginkan Irfan bergabung terus dengan Persema, semoga saja bisa tambah berprestasi," ujar Wijang (26), ditemui saat melihat latihan klub Persema Malang di lapangan futsal Champions di kompleks Perumahan Puncak Tidar, Kabupaten Malang, Senin (3/1/2011), petang.

Menurutnya, Irfan jangan terlarut dalam konflik bergabungnya Persema di Liga Primer Indonesia (LPI) hingga menuai kecaman dari PSSI. "Jika LPI merupakan wadah membangun sepakbola profesional dan mandiri kenapa tidak," tegasnya.

Wijang merupakan warga asli Kota Malang ini mengharapkan Irfan tidak mangkir dari Persema hanya karena ancaman dari PSSI. Apabila penampilan dirinya bagus, pastinya peluang bergabung dengan timnas akan terjadi.

Hal senada juga diutarakan David (30), salah satu karyawan futsal Champions, bahwa Irfan Bachdim telah menunjukkan kemampuannya saat bergabung dengan timnas. Semua itu tak luput dari peran Persema di mana merupakan klub pertama blesteran Belanda itu merumput di tanah air.

"Irfan jangan lupa pertama kali sepakbola profesional di Persema, sudah terkenal, mau pindah yang lain, sangat disayangkan," ucap David.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar