Senin, 03 Januari 2011

- Kapten Persema Minta Irfan Bertahan

Malang - Irfan Bachdim diharapkan tetap bisa terus bersama Persema Malang. Perkara ancaman tak bisa kembali masuk timnas pun diminta tak perlu dihiraukan.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh kapten tim Persema, Bima Sakti. "Kami inginkan sekali Irfan bergabung terus dengan tim," tuturnya setelah mengikuti latihan rutin di lapangan futsal Champions di kompleks Perumahan Puncak Tidar, Kabupaten Malang, Senin (3/1/2011) sore WIB.

Masa depan Irfan di Persema saat ini memang tengah jadi spekulasi setelah klub itu hijrah dari Indonesia Super Liga (ISL) ke Liga Primer Indonesia (LPI).

Kepindahan tersebut ikut berimbas kepada Irfan karena LPI tidaklah diakui oleh PSSI sebagai induk dari olahraga sepakbola di Indonesia.

Jika Irfan tetap membela Persema untuk berlaga di LPI, kesempatannya untuk kembali membela timnas Indonesia --seperti yang ia lakukan di Piala AFF 2010 -- pun terancam.

Meski demikian, Bima Sakti yang juga jebolan timnas Primavera tersebut meminta Irfan tak perlu takut dengan ancaman dan mengikuti kata hatinya saja sebagai pemain profesional dalam menentukan pilihan.

"Irfan harus tetap fokus, jangan bimbang. Kalau masalah timnas sosok Alfred Riedl itu sangat bijak dan obyektif tak perlu ditakutkan," tegas mantan kapten tim nasional Indonesia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar