Sabtu, 08 Januari 2011

- Persebaya Optimistis Polda Jatim Segera Turunkan Izin

Surabaya - Pihak Panitia Penyelenggara (Panpel) Persebaya belum mengantongi izin untuk menggelar pertandingan Liga Primer Indonesia (LPI) di Kota Surabaya. Namun, mereka optimistis izin dari kepolisian akan turun.

"Memang izinnya belum kita terima. Tapi kita optimis dapat izin, karena Mabes Polri sudah mengizinkan," kata Media Officer Persebaya LPI, Ram Surahman.

Menurut Ram surat permohonan izin menggelar pertandingan sudah diajukan ke Polda Jatim sekitar 3 hari lalu. Untuk memastikan izin pertandingan, pihaknya menurunkan orang untuk memantaunya.

"Sebelum mabes memberikan izin, kita sudah melayangkan surat permohonan. Kita sudah mengirimkan orang untuk selalu menanyakan kepastiannya," tuturnya.

Persebaya rencananya akan bertanding melawan Bandung Tiger di Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya, pada Senin (10/1/2010) sekitar pukul 19.00 WIB. Pihaknya pun berharap izin itu segera turun.

"Kalau sampai sekarang belum, itu nggak masalah, karena masih ada waktu sampai H-1. Harapan kita, izinnya turun. Misalnya kalau ada kendala, akan kita tanyakan apa kendalanya. Kalau kurang bisa kita lengkapi," jelasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Pudji Astuti saat dikonfirmasi , mengaku belum tahu.

"Saya belum mendapatkan konfirmasi, nanti dicek dulu," ujarnya.

Sedangkan Kapolda Jatim Irjen Pol Badrodin Haiti belum memberikan jawaban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar