Minggu, 30 Januari 2011

- Figo Ajak Duel Timnas Indonesia di Lapangan Futsal

Kebintangan Luis Figo ternyata tidak mampu menggerus kecintaan para pecinta bola Indonesia terhadap "produk lokal". Terbukti, dua pemain Timnas Indonesia yang hadir dalam acara "Dua Kelinci Indonesia Menggiring Bola" tetap menjadi sasaran buruan mereka.

Dalam acara yang dihelat di Silang Barat Monas, Jakarta, Minggu (30/01), dua penggawa Garuda Merah Putih, Ahmad Bustomi dan M.Nasuha tetap diuber para pecinta bola. Para penggemar ini umumnya meminta tanda tangan dan foto bersama pada dua pemain yang namanya meroket dalam gelaran Piala AFF lalu.

Meski tak bisa menyembunyikan rasa lelah mereka, Bustomi dan Nasuha berusaha dengan ramah meladeni permintaan para penggemar. Namun, tak berapa lama, pihak panitia meminta para penggemar untuk memberikan waktu pada dua pilar Timnas Indonesia ini untuk beristirahat.

Rencananya, Bustomi dan Nasuha, beserta beberapa pemain timnas lainnya bakal bertanding futsal melawan tim Luis Figo. Tim Figo sendiri menurut rencana bakal diperkuat para awak media.

Keterlibatan Bustomi dan Nasuha dalam program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Kacang Dua Kelinci pada timnas Indonesia. Bersama Okto Maniani dan Firman Utina, mereka rencananya bakal diberi kesempatan melakukan field trip ke Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar