Rabu, 12 Januari 2011

- Njanka-Aceh United Teken Kontrak Besok

Banda Aceh - Ke mana Pierre Njanka akan melanjutkan karir sepakbolnya akhirnya terjawab. Dia hampir dipastikan akan memperkuat Aceh United di ajang Liga Primer Indonesia untuk kontrak berdurasi satu tahun.

Njanka beberapa hari lalu memutuskan meninggalkan Arema Indonesia. Meski kubu 'Singo Edan' menyebut sang defender pergi karena alasan keluarga, muncul juga kabar tak sedap soal keterlambatan gaji yang diterima pesepakbola asal Kamerun tersebut.

Berita yang menyebut Njanka akan menyeberang dari ISL ke LPI terbukti benar. kubu Aceh United mengonfirmasi kalau mereka tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan pemain berusia 35 tahun itu.

"Pierre Njanka baru akan tandatangan besok Kamis (13/1/2011) dengan konsorsium LPI pusat. Kesepakatan kontrak sudah mencapai 99,9%, durasi kontraknya satu tahun," ungkap CEO LPI untuk Aceh United, Ari Wibowo dalam perbincangan dengan detiksport.

Meski menyebut kalau kesepakatan yang dicapai sudah 99,9% namun kedua pihak ternyata belum sepakat soal nilai kontrak. Njanka meminta bayaran sebesar Rp 1,3 miliar untuk satu musim kompetisi, jumlah yang belum disepakati kubu LPI dan Aceh United.

"Njanka sudah lima bulan tidak dibayar Arema, sehingga dia berstatus pemain lepas. Sepakbola Aceh sekarang sedang dalam kondisi baik, kami mencari pemain ternama supaya LPI tidak kalah pamor dengan ISL karena Persiraja sedang bertengger di posisi satu (Divisi Utama PSSI)," tuntas Ari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar