Kamis, 26 Agustus 2010

- Tiket SFC Versus Persiba Sudah Mulai Dijual

Tiket pertandingan Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan di ajang Inter Island Cup (IIC) mulai dijual, Kamis (26/08). Hal ini diungkapkan Direktur CV Yulimas, Yuliana, di Palembang, Rabu (25/08).

"Tiket mulai di jual Kamis. Kita membuka counter penjualan di dua tempat yakni Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dan Sekretariat SFC," kata dia.

Yuliana menjelaskan bakal ada tiga pertandingan di ajang IIC dan dua di antaranya merupakan pertandingan SFC yakni menghadapi Persiba Balikpapan pada 28 Agustus dan melawan Persib Bandung pada 1 September 2010.

Sementara, satu laga lainnya yakni Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan pada 30 Agustus 2010.

"Meskipun ada tiga laga, namun kami berkonsentrasi pada dua laga SFC, karena diprediksi antusiasme masyarakat akan tinggi," ujar dia.

Antusiasme itu karena sudah lama tidak digelar pertandingan SFC di Palembang. Selain itu, para pecinta SFC disinyalir sedang dihinggapi rasa penasaran untuk melihat para pemain baru.

"Untuk para penggemar jelas ingin melihat tim SFC yang baru, dengan pemain dan pelatih baru saat bertanding," ucap dia.

Terkait dengan harga tiket, dia tak membantah terjadi penurunan berdasarkan kesepakatan dengan manajemen SFC PT Sriwijaya Football Club.

"Manajemen memang ada kebijakan pada musim ini untuk menurunkan tiket guna menaikkan jumlah penonton, selaku pengelola tiket kami mendukung hal itu," ujar dia.

Dia menuturkan, untuk VIP merah Rp50.000,00/orang, VIP biru Rp40.000,00/orang, Tribun Barat atas Rp30.000,00/orang, Tribun Timur Rp20.000,00.orang, untuk Tribun Utara/Selatan Rp15.000,00/orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar