Jumat, 13 Agustus 2010

- Kim Jeffrey: Saya Merasa Terhormat Bisa Gabung Persema

Salah seorang pemain naturalisasi, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku tak sabar benar-benar bisa bergabung dengan Persema Malang. Menurut pemain berdarah Jerman tersebut dia sudah terlanjur jatuh cinta dengan klub berjuluk "Laskar Ken Arok" tersebut.

"Persema merupakan klub yang sangat bagus. Saya suka suasana kekeluargaan yang ada di klub ini,"ungkap pemain yang bersinar di Charity Games tersebut pada bola.net.

"Seluruh pemain menyambut saya dengan tulus. Mereka juga memiliki kemampuan teknis yang bagus. Merupakan sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan pemain seperti mereka.

"Selain itu, saya sangat suka dengan gaya kepelatihan coach Timo Scheunemann. Gaya permainan yang diterapkannya tidak banyak berbeda dengan gaya bermain tim-tim di benua Eropa. Saya sama sekali tidak mengalami kesulitan untuk beradaptasi,"puji pemain berusia 20 tahun ini.

Lebih lanjut, Kim juga mengaku senang dengan suasana Kota Malang. Menurut Kim, memang pada awalnya dia sempat merasa berat harus jauh dari keluarganya. Namun, akhirnya dia merasa terhibur dengan suasana Malang dan tidak lagi merasa home sick. "Karena ini hari pertama saya di Malang, memang sedikit berat. Namun, saya cinta kota ini. Saya sangat bahagia berada di Malang,"tutur Kim.

Namun, sayangnya, saat ini, Kim belum bisa berkonsentrasi penuh untuk membela Persema di musim kompetisi depan. Pasalnya, saat ini urusan kewarganegaraan Kim masih belum beres. Alhasil putra Paulus Irawan Kurniawan tersebut masih berstatus pemain magang di Persema.

"Semoga saja Pak Peni Suparto (wali kota Malang, red) bisa membantu agar urusan kewarganegaraan saya cepat beres dan bisa memperkuat Persema,"harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar