Sabtu, 21 Agustus 2010

- Panpel Persik Sediakan 10 Ribu Tiket

BB - Panitia pelaksana pertandingan kesebelasan Persik Kediri menyediakan 10 ribu lembar tiket untuk penonton laga ke-IX Liga Jawa Timur Grup 3 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Sabtu malam.

Dalam laga tersebut bakal dipertandingkan antara Kesebelasan Persik Kediri melawan Mojokerto Putra, kata Sekretaris Persik Kediri Barnadi, Sabtu.

Ia mengemukakan, pihaknya sudah mempersiapkan tiket termasuk perlengkapan untuk pertandingan yang akan digelar malam nanti. Tiket yang dipersiapkan sekitar 10 ribu lembar, sementara kapasitas stadion mencapai 15 ribu penonton.

"Kami sudah mempersiapkan untuk pertandingan termasuk masalah tiket. Sebenarnya kami menyediakan lebih dari 10 ribu tiket yang dijual ke para penonton," katanya mengungkapkan.

Untuk masalah harga, ia mengatakan, akan disamakan dengan harga tiket dalam kompetisi - kompetisi sebelumnya seperti di pertandingan Liga Super Indonesia.

Harga tiket kelas ekonomi harga tiket yang diberikan adalah Rp15 ribu per lembar, sementara kelas VIP Rp25 ribu per lembar. Sementara, untuk kelas VVIP sengaja tidak dialokasikan, katanya.

"Untuk Liga Jawa Timur ini kami sengaja hanya menyediakan tiket kelas ekonomi dan VIP. Kami sengaja tidak menyediakan kelas VVIP," kata Barnadi yang merupakan purnawirawan TNI tersebut.

Untuk menarik minat para penonton dalam pertandingan, Barnadi mengatakan, panitia akan menyediakan berbagai hadiah dan bonus kepada para penonton. "Kupon yang mereka beli akan diundi, sehingga mereka juga merasa beruntung menonton pertandingan," jelasnya.

Ia juga mengatakan, jadwal pertandingan memang digelar pada malam hari, yaitu pukul 21.45 WIB, karena bersamaan dengan bulan Ramadhan.

Sementara itu, staf hubungan masyarakat Persik Kediri Nur Mukyar mengaku optimistis Tim Persik akan mampu mengalahkan lawannya dalam pertandingan tersebut.

Walaupun saat ini pelatih resmi belum ditunjuk setelah Agus Yuwono tidak diperpanjang kontraknya, Nur mengaku manajemen sudah menunjuk pelatih sementara yaitu Aris Budi.

"Kami optimistis bisa mengalahkan tim lawan dalam pertandingan nanti," kata Nur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar