Selasa, 31 Agustus 2010

- J-Lo Belum Tampak di Persisam

Ambisi klub Persisam Samarinda untuk mendapatkan striker asing asal Chili, Julio Lopes (J-Lo) tampaknya belum terbukti, terlihat kini Jelo belum bergabung dengan tim Persisam yang sudah menjalani program latihan selama sepekan.

"Saya tidak tahu juga kapan dia bakal datang, kalau sesuai janjinya harusnya kemarin ( Minggu red) dia sudah gabung, namun hingga saat ini yang bersangkutan belum juga hadir," kata Hendri Susilo pelatih Persisam Putra di Samarinda, Senin.

Padahal sesuai dengan informasi dari Eko Subekti, agen J-Lo dari Indobola Mandiri, Jelo bakal datang dan segera bergabung dengan tim Persisam pada 29 Agustus, namun hingga waktu tersebut berlalu Jelo belum juga datang, tanpa adanya informasi serta alasan terlambat bergabung bersama tim.

Menurut Hendri, memang terkait persoalan pemain asing ini bukan ranahnya untuk berkomentar karena proses negosiasi dan kesepakatan dilakukan oleh pihak menegemen dengan agen yang mewakili pemain tersebut.

Namun di sisi lain, persoalan ini juga menyeret persoalan teknis utamanya persiapan tim menjelang kompetisi di gulirkan.

"Yang pasti kalau dia lambat bergabung maka akan mempengaruhi kondisi tim yang lain, karena tentu jelo masih membutuhkan waktu untuk penyesuaian dengan rekan-rekannya, dan tidak bisa langsung tampil maksimal," kata Hendri.

Sedangkan persoalan lainnya, lanjut Hendri jadwal kompetisi Indonesia Super Liga (ISL) 2010/2011 juga semakin mepet karena informasinya pada Minggu ketiga bulan September mendatang kompetisi sudah dimulai.

"Kalau posisi Jelo hanya ditempatkan sebagai pemain pelapis tidak menjadi soal, karena meski dia datang terlambat masih ada waktu untuk penyesuaian dengan tim," katanya.

Namun, imbuh dia dengan materi yang ada ya tidak mungkin menempatkan Jelo sebagai pemain pelapis, jelas dia akan diposisikan sebagai pemain inti.

Untuk itu, kata Hendri dengan berbagai resiko yang bakal terjadi, Hendri berharap Jelo segera datang untuk bergabung dengan rekan-rekannya sesama tim.

"Ya paling tidak dalam Minggu ini kita harapkan dia sudah ada, sehingga kamipun bisa mengevaluasi tim ini secara utuh,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar