Rabu, 25 Agustus 2010

- PSM Tak Takut Hadapi Arema

PSM Makassar tak gentar menghadapi tuan rumah Arema Indonesia juara kompetisi Liga Super Indonesia 2010 pada pertandingan pertama turnamen Piala Antar Pulau (Inter Island Cup-IIC) pada 27 Agustus 2010 di Malang, Jawa Timur.

Meski turnamen ini cukup bergengsi dengan mempertemukan tim terbaik, namun bagi PSM ajang ini hanya menjadi sasaran untuk menuju kompetisi LSI 2010/2011, kata juru bicara PSM Nurmal Idrus di Makassar, Rabu.

Turnamen IIC yang digelar 27 Agustus - 5 September 2010 menurut Nurmal, juga menjadi ajang seleksi akhir bagi pemain yang akan resmi bergabung masuk tim PSM menghadapi kompetisi LSI mendatang.

"Tidak ada target pada turnamen IIC, tetapi kita ingin pemain yang diturunkan benar-benar menampilkan kemampuan mereka sebelum resmi bergabung dalam tim PSM," tambahnya.

Nurmal berharap, dengan hadirnya pelatih baru Robert Rene Albert yang juga mantan pelatih Arema sebagai arsitek PSM diharapkan prestasi PSM semakin baik, bahkan bisa tampil sebagai juara IIC tahun ini.

PSM Makassar berada di Grup A bersama tuan rumah Arema dan Persiwa Wamena sebagai pengganti Persipura yang absen di turnamen ini.

Sementara Grup B dihuni oleh Sriwijaya FC, Persib Bandung dan Persiba Balikpapan.

Juara masing-masing grup akan tampil di grand final di stadion Jaka Baring Palembang pada 5 September 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar