Rabu, 11 Agustus 2010

- Semua Pemain Inti Persipura Dipertahankan

BB - MR Kambu, ketua umum klub Persipura Jayapura menyatakan semua pemain inti akan tetap dipertahankan untuk musim 2010/2011, Selasa. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh MR kambu yang juga walikota Jayapura usai meresmikan gedung kantor satu atap distrik Abepura dan kelurahan Kota Baru di Abepura, Jayapura, Papua.

"Pemain inti Persipura tetap akan dipertahankan," katanya.

Dia mengakui walau masa jabatannya sebagai ketua umum Persipura akan berkahir dalam waktu dekat, tetapi untuk pembentukan skuad Persipura musim 2010/2011, dia akan tetap mempertahankan skuad yang ada.

"Skuad yang ada tetap dipertahankan, hal ini akan saya perjuangkan," katanya.

Ketika disinggung, apakah Persipura akan tetap memakai tenaga pelatih asal Brasil "Jacksen F Thiago", Kambu menjawab dengan bijak.

"Kerjasama yang diberikan oleh Jacksen selama ini sangat baik, oleh karena itu kami akan tetap menggunakan jasanya," katanya.

Kambu juga berharap kepada semua pemain "Mutiara Hitam" julukan Persipura Jayapura untuk tetap menjaga stamina agar nanti tetap bugar menghadapi musim depan.

"Musim depan akan lebih ketat oleh karena itu setiap pemain Persipura diharapkan untuk tetap menjaga stamina," katanya.

Menurutnya, klub kebanggaan warga Papua ini, untuk musim depan akan menambah beberapa stok pemain guna menutupi beberapa kekurangan yang ada selama musim kemarin tanpa menjelaskan posisi mana yang akan ditambah pemain.

"Akan ada penambahan pemain untuk menutupi kekurangan yang ada," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar