Minggu, 22 Agustus 2010

- Julio Caesar Pakai Nomor 10

Striker baru Sriwijaya FC untuk musim kompetisi 2010-2011 Julio Caesar dipercaya memakai nomor punggung 10, kata asisten manajer klub Jamaluddin di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu.

Menurut dia, pemberian nomor punggung itu adalah suatu kehormatan bagi Julio, mengingat nomor itu identik dengan gelandang serang Sriwijaya Football Club musim lalu Zah Rahan yang hengkang ke Persipura.

"Manajemen SFC telah sepakat memberikan nomor punggung 10 kepada Julio, karena yakin dia bisa menggantikan posisi Zah Rahan," katanya.

Dia mengakui keputusan manajemen memberikan nomor punggung 10 kepada Julio dipertanyakan oleh para pencinta SFC mengingat nomor itu favorit para gelandang dan striker, sementara Julio belum membuktikan kualitasnya pada SFC.

"Kami yakin dia mampu. Meskipun postur tubuhnya tergolong kecil untuk ukuran penyerang, namun dari segi kualitas dia tidak usah diragukan," kata dia.

Jamaluddin mengatakan, Julio adalah top skor Liga Malaysia musim 2004/2005.

Sementara, Julio yang diwawancarai dalam kesempatan berbeda mengaku tidak merasa terbebani oleh nomor punggung 10 itu.

Menurut pesepak bola kelahiran Sao Paulo (Brazil), 16 November 1980 itu, yang terpenting adalah memberikan performa terbaik.

"Nomor punggung 10 memang bagus, saya bangga memakainya. Namun, yang terpenting adalah bagaimana membawa SFC juara," kata dia.

Julio Caesar adalah pemain asal Brazil yang dijadwalkan melakukan penandatanganan kontrak dengan manajemen klub, Sabtu sore.

Dia telah berada di Palembang sejak Selasa (17/8) malam dan mengikuti latihan bersama pelatih Ivan Kolev sejak Rabu 18/8) sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar