Minggu, 08 Agustus 2010

- Persebaya 'Mogok', Persik Serahkan Keputusan ke PT.Liga

Kediri - Persebaya Surabaya kembali menunjukkan tanda-tanda menolak menjalani laga tunda melawan Persik Kediri di Stadion Jakabaring, Palembang. Menyikapi hal tersebut, 'tim Macan Putih' menyerahkan keputusan akhir ke PT.Liga Indonesia.

Tanda-tanda kembali 'mogok'-nya Persebaya untuk menjalani laga seperti diungkapkan pelatih Persik Agus Yuwono,

"Saya sendiri juga belum bisa pastikan apakah mereka ada di Palembang atau tidak. Yang jelas dalam manager meeting tadi, tidak ada perwakilan mereka yang datang," kata Agus, Minggu (8/8/2010).

Agus mengaku belum dapat menentukan sikap untuk pihaknya, andai Persebaya benar-benar tidak datang. Keputusan akhir diakuinya diserahkan ke PT.Liga Indonesia sebagai pihak yang menaungi kompetisi ISL.

"Nanti jam tiga tiga puluh kami diinstruksikan masuk ke stadion. Prosedurnya ditunggu sampai 15 menit, kalau memang Persebaya tidak hadir ya keputusan terserah PT.Liga," jelas Agus.

Sebelumnya, laga tunda di ajang ISL antara Persik vs Persebaya dipindahkan ke Stadion Jakabaring, Palembang, setelah jadwal pelaksanaannya di Stadion Brawijaya tanggal 5 Agustus batal dilaksanakan. Pemindahan ini sendiri dilakukan atas dasar netralitas lokasi dan kemudahan dalam mendapatkan ijin pelaksanaan pertandingan.

PT.Liga Indonesia, bersamaan dengan dikeluarkannya keputusan pemindahan lokasi, turut menyampaikan ancaman sanksi untuk setiap pelanggaran yang ada atas keputusan tersebut. Meski demikian, teknsinya diserahkan ke Komisi Disiplin PSSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar