Rabu, 11 Agustus 2010

- Komposisi Singo Edan Tak Banyak Berubah

BB - Komposisi tim Arema Indonesia pada musim kompetisi 2010/2011 tidak banyak berubah, bahkan masih tetap sama dengan komposisi ketika ditangani pelatih Robert Rene Alberts pada musim sebelumnya. Manajer "Media Officer" Arema, Sudarmaji, Rabu, mengakui komposisi pemain memang tidak banyak berubah, bahkan lima pemain asing juga tetap dipertahankan.

"Kalau tambahan pemain untuk melapisi pemain pilar, kami masih menunggu keputusan dari yayasan. Yang pasti sekarang sudah 24 pemain yang tetap dipertahankan dan telah `deal`, bahkan sudah menandatangani kontrak," tegasnya.

Pemain asing yang tetap dipertahankan dan telah mengantarkan Arema Indonesia menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 itu adalah Pierre Njanka (Kamerun), Noh Alam Shah dan Muhammad Ridhuan (Singapura), Esteban Guillen (Uruguay), dan Roman Chmelo (Slovakia).

Selain lima pemain asing yang tetap bertahan, pemain lokal yang secara resmi sudah mengikat kontrak adalah Achmad Bustomi, Juan Revi, Beny Wahyudi, Purwaka Yudhi, Irfan Raditya, Zulkifly Syukur, Dendy Santoso, M Fachruddin, Rachmad Affandi, dan Kurnia Meiga.

Sementara tiga pemain lama, yakni Jalalludin Main, Iswan Karim, dan Gery Setya masih belum ada kepastian.

Menurut dia, kemungkinan pekan ketiga Bulan Agustus akan tersusun komposisi pemain Arema yang sudah lengkap karena saat ini masih menunggu program yang diususn oleh pelatih, Miroslav Janu.

Sesuai jadwal, pelatih asal Republik Ceko itu baru tiba di Malang pada Jumat (13/08) dan latihan baru dimulai tanggal 16 Agustus 2010.

"Kita upayakan pada pekan ketiga Bulan Agustus ini komposisi pemain sudah lengkap dan kerangka tim juga terbentuk. Namun, kita masih menunggu program yang disusun oleh pelatih," tegasnya.

Untuk melengkapi komposisi pemain yang sudah ada termasuk pemain yang direkrut dari Arema U-21, manajemen dan yayasan Arema akan menambah sekitar enam pemain baru.

Pada musim kompetisi mendatang Arema bakal bertanding di ajang Liga Champions Asia (LCA), Liga Super dan Piala Indonesia.

"Kompetisi yang dihadapi Arema musim depan cukup berat, sehingga membutuhkan pemain yang benar-benar bagus dan jumlahnya juga lebih banyak dari sebelumnya," katanya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar