Minggu, 08 Agustus 2010

- Persik vs Persebaya
'Bajul Ijo' Masih Belum Pasti Main


Jakarta - Nasib laga tunda antara Persik Kediri vs Persebaya Surabaya hingga kini belum jelas. Beberapa jam sebelum laga dimulai, belum diketahui apakah Bajul Ijo akan bertanding.

Setelah batal digelar pada Kamis (5/8/2010) lalu, laga tunda antar Persik vs Persebaya sedianya dilangsungkan di Stadio Jakabaring, Palembang, Minggu (8/8/2010) ini. Pertandingan dijadwalkan kickoff pukul 15.30 WIB dan digelar tanpa penonton.

Namun hingga beberapa jam sebelum laga dimulai, belum ada kejelasan apakah Persebaya akan mau bertanding.Informasi yang dikumpulkan detiksport menyebut kalau Bajul Ijo masih berada di Surabaya.

Setidaknya hingga Sabtu (7/8/2010) malam tadi kubu Persik, melalui pelatihnya Agus Yuwono, menyebut kalau Persebaya belum berangkat ke Palembang. Sayangnya, saat coba dikonfirmasi pagi ini, kubu Persebaya sangat sulit dihubungi. Ketua Harian, Cholid Goromah dan Sekretaris Tim, Achmad Munir tak mengangkat telepon selularnya.

Kabar lain yang berkembang menyebut Persebaya masih tertahan di Jawa Timur karena tak mendapat tiket pesawat.

Kondisi yang berbeda terjadi di kubu Persik. Meski tak bisa memberi konfirmasi, saat ini pihak Persik sudah berada di Palembang dan tengah mengadakan manajer meeting.

Persik vs Persebaya merupakan laga tunda Indonesia Super League 2010. Laga tunda ini sedianya dilangsungkan pada tengah pekan kemarin di Stadion Brawijaya, Persik. Namun kubu Persebaya menolak bermain dengan alasan pertandingan tersebut tak mendapat izin dari pihak kepolisian.

PT Liga, melalui CEO-nya, Joko Driyono sempat mewanti-wanti kedua tim untuk menuruti aturan terkait penetapan Palembang sebagai venue untuk laga tersebut. Joko menjanjikan adanya sanksi tegas buat tim yang tidak menaati aturan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar