Selasa, 24 Agustus 2010

- Seleksi Pemain Tak Kunjung Rampung, Bobotoh Desak Darko Mundur

Bandung - Seleksi pemain Persib Bandung hingga kini belum rampung. Sejumlah pemain yang dianggap mumpuni dan sempat ikut seleksi pun tak kunjung direkrut. Bobotoh mendesak pelatih Persib, Daniel Darko Janackovic, agar segera mundur.

Selain itu, bobotoh menganggap Darko selalu menolak saat manajemen menawarkan deretan pemain berkualitas. Batalnya eks stoper Persija, Abanda Herman, merupakan salah satu pemicu para bobotoh berdemo di Lapangan Sepak Bola UPI, Jalan Setiabudi, Selasa (24/8/2010).

"Lebih baik pelatih yang mundur daripada pemain yang mundur. Karena sempat tersiar kabar para pemain yang ada sekarang akan mogok," ujar pentolan suporter Viking, Yana, saat ditemui wartawan di Lapang UPI, Selasa (24/8/2010).

Ia menilai selama ini Persib belum memiliki kesiapan untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan. Sebab, kerangka tim saja belum terbentuk akibat pelatih masih melakukan seleksi pemain hingga saat ini.

Yana pun menyayangkan sejumlah nama-nama pemain yang urung direkrut tim Maung Bandung. Beberapa nama di antaranya adalah Abanda Herman, Zah Rahan, Rahmat Rivai, serta beberapa pemain lainnya.

"Mereka yang datang sudah jelas kualitasnya, tapi ditolak oleh Darko dengan alasan macam-macam," ungkapnya.

Yana mengatakan, lebih baik memilih pemain yang sudah jelas kualitasnya seperti nama-nama di atas ketimbang merekrut pemain baru. "Bisa ngejamin enggak pemain baru yang direkrut bisa bermain bagus?" tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar