Kamis, 07 Oktober 2010

- Siapa Lawan Timnas di November?

Jakarta - Timnas Indonesia mengagendakan sejumlah ujicoba jelang Piala AFF di bulan Oktober dan November. Jika lawan-lawan di bulan ini sudah diketahui, bagaimana dengan calon lawan bulan depan?

Untuk bulan Oktober ini, Indonesia akan melawan timnas Uruguay Jumat (8/10) lusa malam WIB yang akan dihelat di SUGBK. Empat hari berselang giliran Maladewa akan menjajal kekuatan 'Merah Putih' yang rencananya akan dihelat di Bandung.

Selanjutnya pada bulan November mendatang Indonesia dijadwalkan akan melakoni tiga ujicoba, yaitu pada tanggal 17, 21 dan 24 November. Namun hanya Timor Leste yang sudah memastikan diri akan menjadi tamu pada tanggal 25.

Untuk dua tim lainnya Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif mengisyaratkan akan membawa sejumlah tim kuat ke Jakarta seperti Korea Selatan, Paraguay. Selandia Baru dan yang sudah banyak dibicarakan Pantai Gading.

"Keempat tim itu sedang dalam negosiasi dan coba kami datangkan salah satunya pada 17 November," tutur Iman kepada wartawan dalam jumpa pers di FX, Senayan, Rabu (6/10) sore WIB.

Di tanggal 21 November timnas China juga jadi salah satu alternatif selain Paraguay. "Paraguay pada tanggal 17-nya katanya ada ujicoba melawan Hong Kong, jadi kami coba undang ke Jakarta," simpul Iman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar