Minggu, 17 Oktober 2010

- Hadapi Arema, Persibo Percaya Diri

Persibo Bojonegoro, Jatim, merasa makin percaya diri menjelang laga melawan Arema Indonesia Malang, dengan disahkannya satu pemain asing asal Korea Selatan, Kim Kang Hyun, yang berposisi sebagai gelandang.

"Kami semakin percaya diri dengan bergabungnya tiga pemain baru yang disahkan Badan Liga Indonesia (BLI)," kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo, Imam Sardjono, Sabtu.

Pengesahan Kim Kang Hyun oleh BLI diterima manajemen, Sabtu, menyusul telah disahkannya dua pemain baru Persibo yaitu Fryan Eko Yuwono (stopper) dan Wahyudi (penjaga gawang).

Menurut dia, dengan cederanya pemain asal Korea Selatan, You Young Woo juga posisi gelandang dan Cucu Hidayat, ditambah absennya Eduardo Bizarro, karena akumulasi kartu kuning, pengesahan tiga pemain ini sangat melegakan.

Dalam laga tandang melawan Arema Malang, Minggu (17/10), Persibo membawa 20 pemain termasuk Wahyudi, Fryan Eko Yuwono, dan Kim Kang Hyun.

Dengan demikian, Persibo memiliki tiga penjaga gawang, selain Wahyudi juga Saifuddin, mantan penjaga gawang Deltras Sidoarjo dan Persebaya, ditambah Dwi Kuswanto juga mantan penjaga gawang Deltras Sidoarjo.

"Tiga penjaga gawang tersebut, semuanya kami bawa ke Malang," jelasnya.

Menurut dia, dengan adanya tambahan tiga pemain baru tersebut, Pelatih Persibo Sartono Anwar akan lebih leluasa menurunkan pemain dalam laga SLI melawan Arema Malang yang selama ini menjadi tim favorit.

"Yang jelas menghadapi Arema, kami lebih siap dibandingkan laga sebelumnya," katanya dengan nada mantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar