Kamis, 07 Oktober 2010

- Penyerang Asal China Siap Perkuat Persema

Pemain depan asal negeri China, Li Zhi Xing, siap memperkuat tim Persema Malang dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011.

Manajer Persema, Asmuri, ditemui wartawan usai latihan di Stadion Gajayana Malang, Rabu, mengatakan pemain China yang akan bergabung dengan Persema itu berusia 25 tahun, pemain asal Super League di Hongkong di klub Pigasus dengan berat badannya 75 kilo dan tinggi 188 cm.

Dikatakan Asmuri, rencananya, Kamis malam, pemain tersebut akan tiba di Kota Malang.

"Sebelumnya, dijadwalkan tiba malam ini, namun gagal berangkat, dan akan tiba bersama agennya, Francis Yonga, besok," katanya.

Sebelum memperkuat "Laskar Ken Arok", Li Zhi Xing masih akan melalui seleksi di markas Persema, yakni Stadion Gajayana.

"Kami tidak akan asal terima, sebab harus kami seleksi dulu. Kalau bagus, akan bergabung dengan Persema," ujar Asmuri.

Pelatih Persema, Timo Scheunemann, mengatakan, timnya memang masih membutuhkan satu tambahan pemain depan bertipe goal getter atau penyerang murni.

Sebab, saat ini Persema hanya memiliki pemain gelandang serang dan belum memiliki penyerang murni seperti Ngon Mamoun, Jaya Teguh Angga, Irfan Bachdim serta Reza Mustofa.

Selain itu, Persema juga baru diperkuat pemain asing non Asia dan satu penggawa asing Asia, yaitu Robbie Gaspar (Australia).

Dengan diperkuat ujung tombak asal China ini, Timo berharap, Persema mampu menjadi klub terbaik di LSI, hal ini sesuai target manajemen Persema yakni bertahan di papan LSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar