Kamis, 07 Oktober 2010

- Jelang Indonesia vs Uruguay
Tiket Mulai Dijual di GBK

Jakarta - Panitia penyelenggara mulai membuka loket pemesanan langsung tiket pertandingan Indonesia kontra Uruguay di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, mulai hari ini, Kamis (7/10/20109).

Loket tersebut berada di Pintu X stadion, dekat kantor PSSI, dan sudah dibuka pada pukul 10.00 WIB dan akan ditutup sekitar magrib.

Menurut keterangan petugas kepada detiksport, satu loket tersebut disediakan hanya untuk pemesanan, dengan syarat calon pemesan harus menyerahkan fotokopi KTP.

Tiket baru bisa diambil dengan menukarkan tanda terima pemesanan pada Jumat (8/10) besok di tempat yang sama, dengan menunjukkan KTP asli, antara jam 10 pagi sampai 2 siang. Lewat jam 2, pemesan bisa menukarkannya di kantor PSSI.

Dari pantauan detiksport sampai berita ini diturunkan, calon pembeli tiket sudah mulai berdatangan ke loket di GBK, tapi tidak menimbulkan antrian.

"Masih banyak, Mas. Jauh dari sold out. Seberapa banyak yang sudah dipesan, saya belum bisa memperkirakan. Pokoknya masih banyak kok," ujar petugas.

Distributor situs rajakarcis.com hari ini mengumumkan sudah menutup pemesanan karena tiket yang mereka jual sudah habis. Dengan begitu, fans yang ingin mencari tiket tinggal mendatangi GBK, baik hari ini maupun penjualan langsung besok.

Kickoff Indonesia vs Uruguay pada 8 Oktober pukul 20.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar