Rabu, 13 Oktober 2010

- Persema Merasa Dinaungi 'Dewi Fortuna'

Malang - Persema Malang menilai keberuntungan tengah berpihak kepadanya, saat bersiap menjamu Persijap Jepara pada laga kandang keduanya Indonesia Super Liga (ISL) di Stadion Gajayana, Rabu (13/10/2010) sore WIB.

Tim tamu saat ini tengah dilanda masalah internal, dengan hengkangnya sang pelatih Divaldo Alves awal bulan ini. Itulah yang bikin Persema merasa dinaungi "Dewi Fortuna".

"Peruntungan ini akan kami maksimalkan untuk meraih poin penuh," kata Asisten Pelatih Persema Carolino Ivak Dalam saat jumpa pers di Stadion Gajayana, Selasa (12/10/2010).

Menurutnya komposisi para pemain Persijap memang patut diperhitungkan. Tapi kekosongan di bangku pelatih akan berpengaruh besar pada mental pemain. Inilah yang jadi keuntungan buat Persema.

Dalam laga besok Laskar Ken Arok juga disiapkan agar bisa menciptakan gol cepat di babak pertama. "Agar semangat anak-anak Persijap kendur, kita harus bikin gol lebih dulu," ujarnya.

Perbaikan di semua lini, imbuh Carolino, juga telah dilakukan pasca menjamu Persibo Bojonegoro. Para pemain sudah diwanti-wanti untuk bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun.

"Para pemain kita tegaskan, buat finishing yang baik, jangan seperti waktu melawan Persibo," tuturnya.

Persijap sendiri enggan dipandang sebelah mata dengan hengkangnya sang pelatih. Asisten pelatih Arif Yanto menuturkan, jika anak asuhnya tak terpengaruh atas kepergian pelatih saat melawan Persema nanti.

"Saya yakin anak-anak tidak pengaruh dengan kosongnya pelatih," ujar Arif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar