Kamis, 14 Oktober 2010

- Gubernur DKI Targetkan Persija Juara Musim Ini

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menargetkan kepada tim Persija Jakarta untuk dapat merebut gelar juara musim 2010/2011 ini.

"Tahun ini harus juara," kata Gubernur DKI itu dalam sambutannya yang dibacakan Sekda DKI, Fajar Panjaitan pada peluncuran tim Persija di Jakarta, Rabu malam.

Ia menegaskan kompetisi musim ini harus dijadikan momentum evaluasi prestasi Persija oleh semua pihak. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu sendiri terakhir menjadi juara liga pada musim 2001.

Sementara itu Ketua Umum Persija, Toni Tobias meminta semua pihak untuk memberikan kontribusi untuk mendukung Persija. Dua aspek yang penting sudah selesai, yakni terbentuknya PT yang selesai 15 Agustus dan terbentuknya tim U-21 sejak Mei dan mereka siap berlaga.

Ia juga meminta dukungan untuk U21. Dengan dukungan dana, dia mengajak manajer bersama berjuang untuk meraih juara sebagai Kebangkitan Persija di 2010 ini.

Persija yang kini ditangani pelatih Rahmad Darmawan meminta dukungan untuk merebut juara termasuk kinerja pemain dan dukungan Jakmania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar