Minggu, 17 Oktober 2010

- Hadapi Persibo, Arema Siap Tampil Full Team

Arema Indonesia siap tampil full team di hadapan Aremania saat menghadapi Persibo Bojonegoro dalam laga perdana kandang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (17/10).

Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo, dalam keterangan persnya, Sabtu di Mess Arema mengatakan, penampilan secara penuh ini dikarenakan adanya kabar baik dari kedua pemain Arema yang sebelumnya cedera dan saat ini sudah berangsur pulih, yakni bek kanan Zulkifli Syukur serta penjaga gawang Kurnia Meiga.

Joko menjelaskan, kondisi kedua pemain tersebut, saat ini sudah mencapai 80 persen baik. "Kita tunggu Minggu pagi besok, jika mereka sudah 100 persen, maka kemungkinan keduanya akan tampil saat melawan Persibo," katanya.

Dikatakannya, pertandingan melawan Persibo di kandang ini merupakan pertandingan yang mempunyai tekanan tinggi, sebab sebagai pembuktian pelatih baru Arema, Miroslav Janu.

Joko menjelaskan, para pemain sebelumnya sempat khawatir, sebab menyusul laga nanti merupakan tampilan perdana anak asuhnya didepan ribuan Aremania.

Meski demikian, Joko bersama Miro tetap memberikan motivasi anak asuhnya untuk mempersembahkan kemenangan perdana bagi Aremania di kandang.

Sementara itu, Asisten Pelatih Peribo, Bambang Pramudji mengatakan, timnya sudah siap sepenuhnya menghadapi Arema, meski nantinya bermain dihadapan ribuan Aremania.

"Kita siap bermain bagus, sedangkan mengenai strategi, tidak jauh berbeda saat melawan Persema sebelumnya," katanya.

Dia menjelaskan, Persibo akan bermain cepat satu-dua gerakan dalam menghadapai Arema, dan pihaknya akan tampil maksimal dengan berusaha mencuri poin di kandang Arema.

Bambang berharap, bisa merepotkan pertahanan Arema seperti saat melawan Persema. "Kita berusaha mencuri poin di kandang lawan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar