Kamis, 14 Oktober 2010

- PSM Bawa 19 Pemain ke Palembang

PSM Makassar akan membawa 19 pemain pada lawatannya ke Palembang menghadapi Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Indonesia Super Liga (ISL), Minggu, (17/10) mendatang.

Asisten Pelatih PSM, Liestiadi di Makassar, Rabu, mengatakan, seluruh pemain yang akan dibawa pada tur kali ini diharapkan mampu memberikan penampilan terbaik demi meraih hasil maksimal.

"Seluruh pemain yang akan kita bawa berjumlah 19 orang. Namun soal pemain itu, kita akan melihat perkembangan terakhir siapa di antara mereka yang paling siap. Mungkin besok baru bisa kita umumkan," jelas Liestiadi.

Menurut asisten pelatih asal Medan ini, meskipun belum bisa menentukan secara pasti siapa yang akan diberangkatkan ke Palembang. Namun PSM dipastikan akan membawa lima pemain asing yang dimiliki yakni Anoure Obiora Ricard, Jules Basile Onambele, Marwan Sayedeh serta dua pemain asal Australia, Srecko Mitrovic dan Goran Subara.

Kehadiran lima asing PSM diharapkan mampu mengimbangi kualitas Ponaryo Astaman dkk yang memang lebih baik. Selain itu, tim asuhan Ivan Kolev ini juga dipastikan tampil ngotot karena baru saja mengalami hasil kurang baik pada dua away ke Persela Lamongan dan Deltras Sidoarjo.

"Kita akan membawa pemain yang memang betul-betul siap. Sebab laga yang akan kita hadapi sangat berat. Mudah-mudahan kita bisa mengatasi mereka di sana," jelas Liestiadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar