Selasa, 26 Oktober 2010

- Oktavianus Sudah Siap Diturunkan Sabtu

Penyerang Sriwijaya FC, Oktavianus Maniani siap diturunkan pada laga melawan PSPS Pekan Baru di Pekan Baru, Sabtu (30/10), karena telah pulih dari cedera, kata pelatih Ivan Kolev di Palembang, Senin.

"Hari ini Oktavianus telah bergabung dalam latihan bersama tim, setelah semalam (24/10) kembali dari Papua. Kondisinya sudah membaik dan siap diturunkan," kata Kolev.

Dia menjelaskan, Oktavianus Maniani bertolak dari Palembang ke Papua pada 18 Oktober lalu untuk menjalani pengobatan alternatif.

"Cedera betis kanan Okto (terbilang cukup parah, sehingga memaksanya beristirahat selama beberapa hari. Karena cukup lama, maka Okto memutuskan untuk berobat alternatif ke kampung halamannya," ujar dia.

Oktavianus berhasil meyakinkan manajemen, sehingga memberikan izin selama sepekan, dan ternyata terjadi perubahan signifikan setelah melakukan pengobatan di Papua.

"Semula saya ingin memisahkan dia dari pemain lain saat latihan, tadi pagi. Tapi, ternyata kondisinya sudah fit sehingga dia sudah bisa bergabung dalam game," kata pelatih asal Bulgaria ini.

Oktavianus mendapat cedera saat memperkuat Timnas Indonesia melawan Maladewa pada laga persahabatan di Bandung, Jawa Barat, (12/10).

Mantan pemain Persipura Jayapura ini pada laga itu berhasil mencetak satu gol dari kemenangan 3-1 Tim Merah Putih. Dua gol berikutnya diciptakan Tony Sucipto dan Yongky Aribowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar