Senin, 25 Oktober 2010

- Arema Bawa Satu Poin dari Persela

Lamongan - Arema Indonesia pulang membawa satu poin dari lawatannya ke Persela Lamongan. Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Surajaya, Minggu (24/10/2010), kedua tim bermain imbang 0-0.

Di depan pendukungnya sendiri, Persela membuka peluang di menit delapan melalui akselerasi Redouane Barkaoui yang masih gagal berujung gol. Tekanan tuan rumah berlajut lewat Aris Alfiansyah yang sepakan kerasnya masih melayang di atas sasaran.

Sepanjang babak pertama ini tak banyak peluang matang didapat Arema. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor masih bertahan di angka 0-0.

Memasuki babak kedua tuan rumah makin menggecarkan serangannya. Beberapa peluang matang pun berhasil dikreasikan, termasuk dari Aris Alfiansyah yang secara konsisten terus menggedor pertahanan tamunya.

Namun rapatnya barisan pertahanan Arema dan performa mantap kiper Kurnia Mega di bawah mistar membuat Persela kembali gagal bikin gol.

Meski kubu tuan rumah tak menyerah dalam upaya mencetak gol, skor 0-0 tetap bertahan hingga laga tuntas.

Tambahan satu poin dari laga ini membuat Arema kini mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan yang sudah dilakoni. 'Singo Edan' terpaut tiga angka dari Persipura Jayapura yang berdiri di puncak klasemen.

Sementara untuk Laskar Joko Tingkir, satu poin dari laga kandang ini membuat mereka naik ke urutan 11, hasil satu kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar