Jumat, 17 Desember 2010

- VIP Barat dan Timur Habis, Seorang Pengantre Pingsan

Jakarta - Pembelian tiket pertandingan semifinal leg II Indonesia versus Filipina masing berlangsung di kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/12/2010).

Walaupun loket sudah ditambah menjadi tiga meja di Pintu IX, X dan I, namun antrean sampai berita ini diturunkan masih mengular.

Dari informasi yang didapat dari petugas tiket, karcis VIP Timur dan Barat sudah tidak ada alias sold out. Yang bisa dibeli suporter di GBK tinggal untuk Kategori I, II, dan III.

Hal itu jga dikonfirmasi koordinator ticketing panitia lokal, Edhy Prasetyo, saat dihubungi via telepon. Ia mengatakan, alokasi tiket untuk pertandingan sama seperti leg pertama tadi malam, yakni sekitar 70 ribu.

Tiket VVIP yang dilepas untuk umum juga sama, 400 lembar, dari kapasitas 700 tempat duduk. Namun belum diketahui apakah tiket kelas paling mahal itu (Rp 500 ribu) sudah terjual habis atau belum.

Sementara itu panjang dan lamanya antrean memakan korban. Mahasiswa STAN angkatan 2008 bernama Michael Siahaan, jatuh pingsan saat berada di garis antrean. Ia kemudian digotong oleh beberapa orang dan diistirahatkan di kantor PSSI.

"Saya antre dari setengah 10, sampai jam 3 kurang masih belum dapat. Saya jadinya nggak sempat makan, Mas," ujar Michael, mahasiswa rantau asal Pematang Siantar, yang berencana membeli tiga tiket untuk dia dan teman-temannya.

Suasana antrean saat ini lebih tertib, walaupun masih panjang. Untuk menunggu antrean dan bersabar, sebagian orang hanya bisa mengobrol di antara mereka, bercanda-canda untuk mengusir kejenuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar