Kamis, 23 Desember 2010

- Piala AFF
Soal Tiket, LOC Janji Tak Kecewakan Fans Lagi

Jakarta - LOC dan PSSI Indonesia mengaku sudah melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kekacauan penjualan tiket Piala AFF. Mereka menjanjikan pelayanan yang lebih baik untuk laga final di GBK.

Terutama untuk laga semifinal kontra Filipina, fans yang akan mendukung timnas berlaga dapat pelayanan tak memuaskan dari LOC dan PSSI. Kekacauan timbul di sana-sini terkait amburadulnya manajemen ticketing.

Selain pelayanan penjualan tiket yang hanya dilayani di satu titik, fans juga dibingungkan dengan sikap plin-plan PSSI terkait kuota tiket yang disediakan. Ketidakjelasan penjualan tiket tersebut membuat GBK penuh sesak saat menggelar laga semifinal kedua, dengan kecurigaan jumlah penonton yang masuk melebihi tiket yang disediakan.

Belajar dari kondisi tersebut, pihak LOC melakukan banyak perubahan untuk penjualan tiket final. Mereka di antaranya membagi hari penjualan tiket berdasarkan kategori, selain menyediakan lebih banyak loket di berbagai titik yang disiapkan.

"Tentunya kami akan berbuat semaksimal mungkin agar disitribusi tiket final bisa berjalan dengan baik. Kami sudah melakukan evaluasi terkait aspek teknis, sistem, serta waktu pendistribusiannya. Semoga semua bisa berjalan sesuai harapan,” ujar Ketua LOC Indonesia Joko Driyono, seperti dikutip dari situs resmi LSI.

Karena kapasitas GBK yang sangat terbatas, Joko meminta fans bisa memahami kondisi tersebut. Mengingat antusiasme fans yang sangat besar, tak seluruh suporter yang ingin menyaksikan langsung laga tersebut bisa mendapat tiket.

"Ini yang harus dimengerti oleh masyarakat. Sebenarnya kami ingin semua dapat menyaksikan secara langsung, tetapi kondisinya memang tidak memungkinkan," demikian pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar