Jumat, 17 Desember 2010

- Hujan Tambah Cobaan Pengantre Tiket Piala AFF

Jakarta - Sungguh perjuangan besar suporter yang mencari tiket di Stadion Gelora Bung Karno. Sudah mengantre lama dan panjang, mereka juga diganggu oleh hujan yang mengguyur kawasan Senayan.

Seperti diberitakan sebelumnya, antrean pembelian tiket semifinal leg II Indonesia vs Filipina hari ini, Jumat (17/12/2010), sudah berlangsung sejak tadi pagi, dan sampai kini masih berlangsung.

Ribuan orang yang setia menunggu supaya mendapatkan kesempatan menonton langsung dan mendukung timnas kesayangannya itu juga mendapat "cobaan" tambahan, ketika hujan turun sekitar pukul 15.50 WIB.

Karuan saja sebagian besar orang berhamburan mencari tempat berteduh, dan itu berarti mereka meninggalkan barisan antrean yang sudah berjam-jam dilakukan.

Yang siap dari awal dengan membawa payung mampu bertahan di tengah guyuran hujan. Yang tidak, tak banyak pilihan kecuali mencari tempat supaya tidak kehujanan, walaupun ada juga yang benar-benar "berjuang" dengan membiarkan dirinya basah demi mendapatkan tiket.

Yang menarik, spanduk besar turnamen yang terbentang di depan kantor PSSI, langsung diambil oleh suporter dan kemudian menjadikannya sebagai "terpal" darurat, lagi-lagi supaya mereka tidak kehilangan antrean untuk membeli tiket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar